Senin, 09 September 2013

MINDIPTANA SUPER LIGA

BOVEN DIGOEL SEPTEMBER 2013

Dengan mengadakan pertandingan sepakbola dimusim ini yang telah diselenggarakan di ujung timur nusantara daerah perbatasan kabupaten boven digoel provinsi papua.mindiptana super ligae,pertama kali sudah adakan ditahun 2012 yang berpusat di ibu kota kecamatan.Maka itu musim di tahun merebut piala (tropi) bergilir dan meningkatkan bakat minat anak terutama pecinta sepak bola.

3 komentar:

  1. teman - teman belajar yang baik,salam jumpa dimalang walaupun berbeda tempat tugas namun tekad kami sama untuk mendidik anak bangsa,

    BalasHapus
  2. GURUKU TOKO PENGETAHUANKU
    walaupun hidupku diperbatasan namun tetap eksis disatu hal saja barang siapa membaca maka tutuplah lektop/komputermu.Sebab perjuangan guru untuk menyukseskan bangsa khususnya generasi penerus bangsa.
    Buka matamu...wai anakku.dengarlah tokoh bangsaku...dan..dan ciumlah bau ilmu pengetahuan di DUNIA A A INI.Inikah neg..ri yang suram bagi anak KUU, bangsa...
    Derita bukanlah tantanga dalam kehidupan,kepribadian..Ingat..ingat kebersamaan sangat penting untuk,diriku,sesama,Tanah Air,Negara ini semuanya itu harus..harus..dan haruslah belajar.
    JASAMU,DIA GURUKU.....JASANYA...DIA BANGSA BANGSA BANGSA.
    11 september 2013
    yohmanmindta.

    BalasHapus
  3. KPUD kabupaten boven digoel untuk sementata belum meRealisasikan calon ketua KPU dan anggotanya dari sepuluh (10) besar yang memenuhi kriteria/syarat yang ditentukan pemerintah.

    BalasHapus